LPKA Palu Ajak Pengunjung Sampaikan Kritik dan Saran
LIKEIN, PALU – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kini membuka layanan bagi para pengunjung yang datang untuk memberikan kritik dan sarannya melalui Survei Kebutuhan Konsumen, Sabtu, 4 Februari 2023.
Hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan pelayanan prima sebagai bentuk komitmen jajaran LPKA Palu.
“Pimpinan telah berkomitmen untuk membangun Zona Integritas dengan sebaik mungkin, hal itu pun makin membuat kami untuk meningkatkan segala pelayanan, kami ingin membenahi segala yang kurang. Bagaimana caranya? Tentu mesti melibatkan para penerima layanan disini,” kata petugas LPKA Palu, Sindy saat sedang mengarahkan pengunjung mengisi survey.
Sindi menjelaskan dalam pengisian survey, orang tua atau pengunjung dari anak binaan yang telah menerima layanan kunjungan secara tatap muka, dapat memberikan saran dan kritikan terhadap segala pelayanan yang telah didapatkannya.
Dalam mengisi kuisioner tersebut kata Sindy, pihak keluarga anak diminta untuk mengirimkan tanggapan sesuai dengan yang dialaminya tanpa harus menyembunyikannya.
“Kuisioner ini adalah momentum kami untuk membenahi layanan, maka apa yang kurang harus dituangkan, jangan ada yang disembunyikan,” imbuhnya.
Salah satu orang tua anak binaan, Sulhaswati mengaku puas dengan adanya keterbukaan layanan di LPKA Palu. Ia berharap layanan yang dimiliki bukan hanya ramah, namun juga program pembinaan yang diberikan kepada para anak binaan turut dipertahankan, khususnya pendidikan.
“Saya sangat senang bukan hanya karena layanan yang ramah, akan tetapi saya sangat senang melihat pembinaan yang diberikan kepada anak saya disini, semoga saja terus ditingkatkan, khususnya layanan pendidikannya,” pungkasnya. (Katrin)