Yuk Daftar.. 20 November Kosgoro Gelar Jalan Sehat Berhadiah di Tolitoli

waktu baca 1 menit
Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Tolitoli, Gunardi A Kama, ST.,MT mengajak warga ramaikan jalan sehat dan dapatkan banyak hadiah menarik.

LIKEIN, TOLITOLI – Kosgoro 1957 Kabupaten Tolitoli akan melaksanakan kegiatan perdananya yaitu jalan sehat dengan berbagai hadiah menarik dan hiburan artis papan atas.

Dalam kegiatan yang rencananya digelar 20 November pagi itu panitia menyiapkan dua unit motor listrik dan sepeda sebagai hadiah. Selain itu aneka hadiah lainnya seperti TV, kulkas, kipas angin cosmos, kompor, lemari, dispenser, setrika disiapkan untuk warga.

Baca Juga :   Desa di Tolitoli Masuk Nominasi Desa Wisata, Atta Halilintar Bakal Jadi Jurinya

Untuk menghibur warga, sejumlah musisi Sulteng dan penyanyi lokal maupun nasional akan tampil.

Rute jalan sehat dimulai dari lapangan Desa Lalos dan finish di lapangan Desa Ginunggung, Kabupaten Tolitoli. Untuk mengikuti kegiatan itu warga hanya cukup melakukan regiatrasi untuk mendapatkan nomor undian tanpa mengeluarkan biaya.

Ketua Panitia, Awa mengatakan, sejauh ini persiapan telah mencapai 70 persen. Dia optimis sebelum pelaksanaan semua persiapan akan rampung.

“Kami menargetkan 4.000 peserta dan menyiapkan 100 hadiah, 15 hadiah utama, dan sisanya adalah hiburan dengan total sekitar Rp50 juta,” ujarnya kepada Likein.id Jumat malam, 4 November 2022.

Baca Juga :   Pemadam Evakuasi Vespa di Tolitoli

Ketua PDK Kosgoro Sulteng, Irwan Lapata rencananya akan membuka kegiatan itu.

Kegiatan itu kata Awa digelar sesuai semangat dan cita-cita organisasi yakni mengutamakan gotong royong, menciptakan ekonomi kerakyatan, dan ekonomi kreatif agar penghasilan warga sekitar meningkat. (Sadam).

Facebook Comments Box