Menu

Mode Gelap

Biz Like

Sandiaga Uno Undang Bocah NTT Ikut Makan Malam


					Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, undang bocaj dari NTT. Foto : Sandi Uno/Instagram (Tangkapan layar) Perbesar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, undang bocaj dari NTT. Foto : Sandi Uno/Instagram (Tangkapan layar)

LIKEIN, PALU – Bocah peniru komentator MotoGP yang sempat viral pada 2017 lalu, kini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, mengundang bocah asal Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) secara khusus untuk mengikuti makan malam bersama.  

Anak bernama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba yang bisa di sapa Dady, pernah viral di media sosial lantaran fasih menirukan suara komentator legendaris Moto GP, Nick Harrys.

Baca Juga :   Diduga Ditikam Begal, Seorang Pengemudi Ojol Di Palu Tewas

Dilansir dari akun instagram resmi @Sandiuno, Kamis 17 Maret 2022, Dady bahkan berkesempatan duduk satu meja dengan dua pebalap MotoGP asal Italia, Enea Bastianini dan Fabio Di Giantonio.

“Kemarin malam Dady saya undang jauh-jauh dari Pulau Rote untuk datang ke Jakarta bertemu dengan para pembalap @gresiniracing @bestia23 dan @fabiodiggia49,” tulis Sandiaga Uno dalam unggahan.

Di tengah perjamuan makan malam tersebut, Dady pun terlihat sempat menunjukkan keterampilannya menjadi komentator MotoGP di hadapan Sandiaga, pebalap MotoGP, dan para tamu undangan lainnya.

Dady pun menunggukan kebolehannya berkomentar MotoGP menggunakan Bahasa Inggris.

Saat selesai, Sandiaga dan para tamu undangan lain yang menyaksikannya langsung berdiri dan bertepuk tangan sambil memuji.

“Kita do’akan semoga di masa depan Dady bisa meraih mimpinya untuk menjadi presenter dan komentator MotoGP ya guys, mengharumkan nama Indonesia!,” tulisnya.(Fadhila)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tenang.. Tarif Listrik untuk Maret 2024 Tetap Stabil, Ini Rinciannya

27 Februari 2024 - 12:13

Kerja Sama Antardaerah, Parimo Jadi Pemasok Beras Utama ke Kota Palu

26 Februari 2024 - 17:19

Mahasiswa dan Pelajar Kota Palu Deklarasikan Moderasi Beragama

26 Februari 2024 - 15:13

Parimo Jadi Daerah Penghasil Beras Terbesar di Sulteng, Mampu Memproduksi hingga 144 Ribu Ton dalam Setahun

26 Februari 2024 - 14:03

Tak Hanya Islam, Semua Agama Kini Bisa Menikah di KUA Mulai Tahun Ini

26 Februari 2024 - 05:08

Ahmad Ali Didorong untuk Maju Sebagai Calon Gubernur Sulteng pada Pilkada 2024

23 Februari 2024 - 23:17

Trending di Biz Like