Pemain Ini Dipecat Setelah Hajar Lawan Pakai Muay Thai

waktu baca 2 menit
Sumber Foto : Twitter/@vocketfc

LIKEIN, THAILAND – Pemain Bangkok Footbal Club (FC), Aitsaret Noichaiboon, dipecat dari timnya setelah menghajar Supasan Ruangsuphanimit, memakai jurus Muay Thai, pada Liga Thailand, Minggu 13 Maret 2022.

Insiden tersebut terjadi ketika laga antara Bangkok FC vs Bangkok University FC, pada putaran ketiga Liga Thailand saat hendak memasuki injury time.

Noichaiboon dan Ruangsuphanimit sedang berebut bola yang akhirnya keluar lapangan.

Baca Juga :   Pengalaman jadi Kendala Kerja, Kemnaker Minta Perusahaan Buka Kesempatan Magang

Noichaiboon merasa Ruangsuphanimit mencegat ia, meski ia tidak sampai terjatuh. Hal itu pun memancing emosinya.

Noichaiboon lantas menghampiri Ruangsuphanimit dan langsung menerjang dengan sikut. Serangan itu mendarat telak di wajah Ruangsuphanimit yang membuatnya langsung terjatuh.

Mengutip dari Sport Bible, Selasa 15 Maret 2022, Bangkok University FC, memberi keterangan, bahwa serangan ala bela diri Muay Thai ini, membuat Ruangsuphanimit harus di larikan ke Rumah Sakit dan mendapatkan 24 jahitan di bagian wajahnya.

“Setelah pemeriksaan dokter, bagian atas bibir mengalami luka, Dokter melakukan total 24 jahitan untuk menutup luka tersebut,” terang Bangkok University FC.

“Klub akan merawat dan bertanggung jawab,” tulisnya.

Akibat insiden itu, Bangkok FC kemudian memecat Noichaiboon akibat tindakan agresifnya tersebut.

“Bangkok FC ingin memberikan pernyataan dan tidak mendukung tindakan tersebut, klub sudah membatalkan kontrak sang pemain,” kata Bangkok FC, dalam pernyataan resminya.

“Klub ingin mengucapkan rasa duka kami atas insiden itu dan bakal melakukan segalanya agar hal seperti ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya. (Didi)

Facebook Comments Box