Oliveira Dedikasikan Kemenangan Untuk Pegawai Hotel di Lombok

waktu baca 2 menit
Pembalap MotoGP, Miguel Oliveira. Foto : Instagram/@migueloliveira

LIKEIN, LOMBOK – Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya di MotoGP Mandalika kepada seorang pegawai hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat, bernama Risman.

Oliveira berhasil meraih juara pertama, pada balapan MotoGP 2022, di Sirkuit Mandalika, Minggu 20 Maret 2022.

Ia mampu finish terdepan dengan catatan waktu 33 menit, 27,233 detik. Namun, seusai balapan, ia menyebut nama salah satu staf hotel yang banyak membantunya dalam menyediakan keperluan sehari-hari.

Baca Juga :   Dua Perwakilan Paskibraka Nasional Asal Sulteng Tiba di Depok

Risman yang merupakan staf hotel Novotel di Lombok, NTB, banyak membantu pembalap KTM tersebut. Ia bahkan mengunggah foto bersama dengan Oliveira.

Kata kunci Risman pun banyak diperbincangkan oleh warganet. Sekitar 12 ribu cuitan membanjiri media sosial Twitter, pada Senin 21 Maret 2022.

“Selamat atas peyelenggaraan MotoGP di Mandalika, untuk seluruh panitia dan sponsor, tentunya juga untuk Risman yang secara khusus disebut oleh sang Juara Miguel, karena telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik, Membanggakan,” tulis akun @olgaly_.

Tidak hanya itu, akun resmi Twitter Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, juga memberi ucapan selamat kepada Risman.

“Selamat Risman, keramahanmu adalah bukti SDM pariwisata Indonesia unggul dan berkualitas,” kata akun @kemenparekraf.

Selain itu, warganet lain memperkirakan, Risman bakal di undang ke podcast milik Deddy Corbuzier.

“Risman otw close the door,” ucap akun @dodddssssss.

Ada pula yang mengatakan, Risman akan naik jabatan di hotelnya, usai namanya di sebut oleh Oliveira.

“Kayaknya mas Risman bakal naik jabatan nih di hotelnya, selamat ya mas Risman sang fenomenal, eh Miguel Oliveira selamat ya atas podiumnya,” tandas akun @ekojhones. (Didi)

Facebook Comments Box