Namanya Trending di Twitter, Siapa Dita Karang?

waktu baca 2 menit
Dita Karang. Foto : Instagram/secretnumber.official

LIKEIN, PALU – Idol jebolan Secret Number bernama Dita Karang asal Jogjakarta, Jawa tengah. Namanya kembali menjadi trending topik di Twitter.

Ternyata bukan tanpa alasan, nama Dita Karang kali ini melambung karena telah di perebutkan dua online shop besar di Indonesia.

Tidak sedikit yang bingung sekaligus takjub lantaran ini seolah ia menjadi sosok penengah antara Shopee dan Tokopedia.

Shopee dan Tokopedia sama-sama menjadikan Dita sebagai idol yang akan menjadi bintang dalam gelaran giveaway mereka.

Baca Juga :   Pariwisata Indonesia Masuk 10 Besar di Asia Pasifik

Dilansir melalui akun Twitter @ShopeeID yang memposting Dita Karang dalam sebuah acara giveaway yang akan digelar pada 15 Maret 2022 mendatang.

“Cantik banget nih Mbak DITA. Nantikan penampilan spesial DITA KARANG dari Secret Number di TV Show Shopee Hari Belanja Konsumen 15 MAR, 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, Shopee Live, dan Youtube Shopee ID ya, kalo kamu mau ajak DITA ngapain?,” tulis akun resmi Shopee Indonesia, pada Kamis 10 Maret 2022.

Tagar Dita Secret Number di Shopee menjadi tagar yang mereka gunakan untuk meramaikan postingan tersebut.

Tidak ingin kalah dari pesaingnya tersebut, Tokopedia melalui akun resmi mereka @tokopedia juga ikut memposting Dita untuk mempromosikan giveaway 4 postcard bertanda-tangan Dita.

Tokopedia menguggah postingan tersebut pada Selasa, 8 Maret kemarin, juga mendapat beragam komentar netizen.

“Spesial buat kamu, #MantulHouseTokopediaPlay #BarengDitaSECRETNUMBER,” tulis Tokopedia.

Menjadi perebutan dua online shop paling populer di Indonesia menyebabkan sosok Dita ramai di bicarakan oleh netizen Twitter.

Demikian informasi mengenai trendingnya nama Dita Karang Secret Number di twitter, yang akan hadir di Shopee dan Tokopedia pada pertengahan Maret Mendatang. (Fadhila)

Facebook Comments Box