Mulai November, Wings Air Buka Penerbangan Langsung Palu ke Buol

waktu baca 1 menit
Pesawat wings air. (Foto: @wingsairid)

LIKEIN, PALU – Maskapai Wings Air, yang merupakan bagian dari Lion Air Group, mengumumkan pembukaan rute penerbangan domestik baru yang menghubungkan Kota Palu dan Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Rute ini dijadwalkan mulai beroperasi pada 12 November 2024, dengan penerbangan yang berangkat dari Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu (PLW) menuju Bandara Pogogul Buol (UOL), dan sebaliknya.

Baca Juga :   Unik, Maskapai Ini Luncurkan Pesawat Bertema Pokemon

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Wings Air, mengungkapkan, penerbangan baru ini menggunakan pesawat tipe ATR 72 dengan kapasitas 72 kursi ekonomi.

“Wings Air, bagian dari Lion Air Group, kembali memperluas jangkauan rute domestiknya dengan menawarkan penerbangan baru yang menghubungkan Palu dan Buol, Sulawesi Tengah,” jelas Danang dalam keterangan persnya, dikutip dari detik.com, Senin (21/10/2024).

Penerbangan ini akan dilayani setiap hari dengan jadwal sebagai berikut:

  • Palu (PLW) – Buol (UOL) dengan nomor penerbangan IW-1158, berangkat pukul 10.30 WITA dan tiba pukul 11.40 WITA.
  • Buol (UOL) – Palu (PLW) dengan nomor penerbangan IW-1159, berangkat pukul 12.00 WITA dan tiba pukul 13.10 WITA.
Baca Juga :   Joko Widodo Tiba di Palu Gunakan Pesawat Kepresidenan

Danang menambahkan, pembukaan rute ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat, pebisnis, serta wisatawan, sekaligus mempercepat pemulihan ekonomi Buol dan sekitarnya. (Inul)

Facebook Comments Box