Menu

Mode Gelap

Story

Makan Siang Bersama, Hadianto Minta Damkar Palu Rekrut Mas Tili


					Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid bersama warga, Tili yang berhasil melepaskan ban yang melingkari leher buaya. Foto : @hadiantorasyid (Tangkapan layar) Perbesar

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid bersama warga, Tili yang berhasil melepaskan ban yang melingkari leher buaya. Foto : @hadiantorasyid (Tangkapan layar)

LIKEIN, PALU – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, mengundang mas Tili makan siang bersama di kantornya, Jalan Balai Kota Timur, Keluraham Tanamodindi, Kamis 10 Februari 2022.

Kegiatan itu dipublikasikan oleh Wali Kota lewat postingan video instagram miliknya @hadiantorasyid, sekitar satu jam yang lalu.

Dikutip dari akun instagram @hadiantorasyid, ia menuliskan caption, mas Tili yang kemarin berhasil melepas ban dari leher buaya, hari ini diundang makan siang di kantor Wali Kota.

Baca Juga :   Patawu, Danau Tersembunyi di Hutan Belantara

“Mas Tili yang kemarin melepas ban motor dari buaya muara di Jembatan Palu II, hari ini menerima undangan makan siang di kantor Wali Kota,” tulis Wali Kota Palu.

Lanjut, Hadianto menulis, Pemerintah Kota Palu berterima kasih kepada Mas Tili yang berani melepas jeratan ban motor dari leher buaya tersebut.

“Pemerintah Kota Palu sangat berterima kasih kepada Mas Tili yang dengan berani telah membantu buaya berkalung ban di Sungai Palu, untuk lepas dari jeratan ban motor yang telah berlangsung selama lima tahun,” tulisnya.

Baca Juga :   Buntut Kasus Gagal Ginjal Akut Anak, DPR RI: Penjarakan Perusahaan Farmasi Nakal!

Dalam video tersebut, Mas Tili duduk di meja makan bersama dengan Wali Kota Palu dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Kadis Damkar) Kota Palu.

Pada akhir caption videonya, Wali Kota menambahkan, bahwa ia telah meminta ke Damkar Kota Palu untuk merekrut Mas Tili sebagai tim penyelamat satwa liar.

“Saya telah meminta @damkar_kotapalu untuk merekrut Mas Tili menjadi tim rescue satwa liar Kota Palu, sebagai bentuk penghargaan,” tandasnya. (DDI)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Penetapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H: Tinggi Hilal di Donggala 6 Derajat, Hari Lebaran Tepat Pada 10 April

9 April 2024 - 21:26

Anwar – Reny Mantap Maju Pilkada Sulteng, Daftar ke Partai dan Siapkan Program

7 April 2024 - 22:40

Ahmad Ali Menyerahkan Formulir Pendaftaran Calon Gubernur ke PKB, Siap Bertarung di Pilgub Sulteng 2024

7 April 2024 - 17:43

Perhatikan Hal-Hal Ini Agar Aman dan Nyaman Selama Mudik dan Liburan

6 April 2024 - 22:29

Libur Lebaran 2024 Berlangsung Selama 10 Hari, Catat Jadwalnya!

6 April 2024 - 16:56

Jangan Salah Sebut, TikTok Shop Kini Berganti Nama menjadi Shop Tokopedia

5 April 2024 - 17:39

Trending di Story