Lapak Takjil Mulai Berdiri di Jalan Tanjung Dako Palu, Rejeki di Bulan Ramadan

waktu baca 2 menit
Sejumlah lapak takjil di Jalan Ranjung Dako telah didirikan. Foto : Angel/likein.id

LIKEIN,PALU – Lapak takjil mulai berdiri di Jalan Tanjung Dako, Kelurahan Lolu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu 2 April 2022, siang waktu setempat. Ramadan dimanfaatkan masyarakat setempat untuk meraup rejeki lebih.

Takjil di bulan Ramadan selalu menjadi buruan orang-orang di seluruh Indonesia. Hal tersebut juga telah menjadi kebiasaan masyarakat menjelang berbuka puasa.

Siang tadi, dari pantauan likein.id, beberapa lapak takjil telah didirikan. Nantinya, di lapak itu, dapat ditemukan jajanan makanan, hingga berbagai macam sop buah dan makanan minuman lainnya.

Baca Juga :   Saat Ribuan Anak TK Menggemakan Selawat di GBK dengan Gembira

Salah satu pemilik lapak takjil, Tuti (46 tahun), mengatakan, ia telah berjualan takjil tiap tahun di bulan Ramadan.

Dari jualan takjil, wnita ini mengaku dapat meraup banyak rejeki.

“Disini saya berjualan tiap tahun menjelang ramadhan, dari jualan ini saya bisa meraup untung yang lebih banyak dari hari-hari biasanya,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain dirinya, terdapat warga lain yang turut mendirikan lapak. Mereka menjual berbeda macam makanan hingga minuman.

Penjual lain, Rahma (28 tahun), cepat mendirikan lapak takjilnya, agar besok pada Minggu 3 Maret, sudah dapat berjualan.

“Supaya tidak repot lagi jadi hari ini semua harus di persiapkan memang termasuk stan jualan ini, supaya besok tingal siap kan jualan,” katanya.

Perlu diketahui, lapak takjil ini akan mulai berjualan esok hari mulai dari sore waktu setempat. (Angel)

Facebook Comments Box