Kurang Pemain, Jepang Mundur Lawan Indonesia

waktu baca 1 menit
Jepang batal melawan Indonesia. Foto : Badmintonlovers (Tangkapan layar)

LIKEIN, PALU – Tim putri Jepang mundur melawan Timnas Indonesia, di karenakan beberapa alasan salah satunya, kekurangan pemain.

Dari informasi, Tim putri Indonesia berhasil lolos ke final Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 sebelum bertanding.

Seperti yang di lansir Likein.id Melalui akun twitter resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengumumkan bahwa tim putri akan ke babak selanjutnya saat Jepang kemutuskan mundur.

Baca Juga :   Ibu Hamil di 46 Kelurahan Kota Palu Dapat Beras Bergizi 'Fortivit' Cegah Stunting

“Tim putri Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan Asia Beregu 2022 setelah Jepang memutuskan untuk mundur,” tulis akun Twitter resmi PBSI, Sabtu 19 Februari 2022.

Lolosnya tim putri Indonesia ke final BATC dikarenakan sang lawan di babak semi final yang sedianya digelar pagi tadi pukul 09:00 WIB.

Jepang hanya membawa sekitar 5 atau 6 pemain. Sementara, beberapa di antaranya kurang sehat dan tidak bisa bertanding. 

Tim Putri Jepang mengundurkan diri dari Semifinal Selangor BATC 2022 karena beberapa pemain merasa tidak fit untuk bermain. Federasi Badminton Asia pun juga telah mengumumkan mundurnya tim Jepang.

“Tim Putri Indonesia akan langsung melaju ke babak final,” tulis akun twitter resmi Badminton Asia.

Pertandingan antara Indonesia vs Jepang, membuat laga Malaysia vs Korea Selatan di gelar lebih awal pada sesi pagi di lapangan satu. (FDL)

Facebook Comments Box