Kisah di Balik Keberhasilan Owner IBL Shop Palu

waktu baca 1 menit
Siti Fatimah, Owner Tokoh Pakaian IBL Shop. Foto : Pribadi

LIKEIN, PALU – Siti Fatima (28 tahun) merupakan pemilik tokoh pakaian IBL Shop Palu. Toko pakaian dengan paket hemat kebutuhan kaum wanita ini terbilang cukup besar di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Siapa sangka, dibalik keberhasilannya dalam bisnis pakaian, Siti Fatimah mengaku sebelumnya dirinya menjual bedak lotong di facebook.

Baca Juga :   Fasilitas Damkarmat Kota Palu Masih Minim

Siti Fatimah menerangkan, memulai usahanya sejak tahun 2017, dengan modal Rp. 200 ribu. Pada saat itu dirinya masih tinggal di rumah kontrakan papan Jalan Tombolotutu.

“Saya juga menjual masker kain dengan kondisi seadanya,” ucapnya kepada likein.id, Minggu 23 Januari 2022.

Demikian kata Fatimah, dengan modal semangat dan fokus mengurus bisnisnya, sehingga sekarang bisa membuka toko pakaian IBL Shop. Dimana saat ini IBL Shop sudah memiliki beberapa cabang di wilayah Kota Palu.

“Alhamdulillah dengan izin Allah, semuanya berjalan dengan baik,” tutur Owner IIBL Shop.

Baca Juga :   Tak Hanya Mobil dan Motor, Bus Listrik Juga Bakal dapat Insentif Lho

Olehnya, Fatimah memberikan motivasi atas keberhasilan yang diraihnya sekarang merupakan hasil dari kerja keras dan tidak takut gagal.

“Tidak ada kata gagal, yang ada hanya sukses atau perlu belajar lagi sampai berhasil. Tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha,” ujarnya memotivasi.CR2/AJR

Facebook Comments Box