Bagi Pecinta Dragon Ball, Telah Hadir Realme GT Neo 2 Edisi Goku

waktu baca 2 menit
Realme GT Neo 2 Edisi Dragon Ball. Foto : Youtube/@ Flossy Carter (tangkapan layar)

LIKEIN, PALU – Smartphone China Realme GT Neo 2 berkolaborasi dengan Dragon Ball. Kolaborasi tersebut berpusat pada karakter Goku yang dilihat dari basis utama desainnya.

Di lansir dari laman gamerwk.com, segi desain interface, Realme GT Neo2 edisi Dragon Balljuga mengalami perombakan, sebanyak 72 ikon UI kustom Dragon Ball mencakup hampir semua aplikasi yang umum di gunakan juga di lengkapi dengan animasi khusus untuk sistem, wallpaper unik, dan layar kunci yang cocok.

Baca Juga :   Penjual Roti Bakar Jalan Durian Palu, Murah Senyum

Selain dari segi smartphone itu sendiri, Realme juga membukusnya dengan desain kotak yang spesial dengan berbagai karakter Goku versi biasa dan Super Saiyan.

Sementara dari segi spesifikasi, Realme GT Neo2 memiliki jeroan Snapdragon 870, 12GB RAM, hingga internal 1256GB penyimpanan. Dengan cakupan layarnya sudah FHD+ AMOLED dengan refresh rate 120hz.

Untuk kejutannya, Realme menyiapkan sebuah kartu (gift card) khusus yang menampilkan berbagai macam karakter Dragon Ball. Sehingga nantinya di setiap pembelian, pengguna akan mendapat gift card acak Dragon Ball.

Baca Juga :   Tangkap Pemuda di Jalan Basuki Rahmat, Polisi Temukan Ratusan Pil Koplo

Dari segi kamera, GT Neo 2 hadir dengan kamera utama 64MP dan d idukung dengan tambahan 8MP Ultrawide, 2MP macro dan 16MP kamera depan.

Realme tidak mematok harga yang mahal untuk ponsel spesial ini, yakni sekitar Rp 6 jutaan, untuk sementara smartphone tersebut hanya akan di jual di Cina saja dan akan segera rilis di Filipina.(CR8/FADHILA)

Facebook Comments Box