Animo Penonton di Bioskop Palu Cukup Baik

waktu baca 2 menit
Suasana di depan pintu masuk bioskop XXI Palu. Foto : Didi/likein.id

LIKEIN, PALU – Memasuki tahun 2022, minat masyarakat Kota Palu untuk menonton di bioskop Cinema XXI Palu Grand Mall (PGM), terbilang masih cukup baik.

Hal itu berdasarkan informasi yang diterima likein.id dari Cinema XXI PGM Kota Palu, Selasa 31 Januari 2022, siang waktu setempat.

Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI PGM, Dewinta Hutagaol, mengatakan, animo masyarakat Indonesia, khususnya di Palu, untuk nonton bioskop masih lumayan baik.

“Berdasarkan laporan dari rekan-rekan di lapangan, penonton yang datang masih cukup rame, semoga kondisi ini tetap terkendali dan kita bisa kembali bangkit dan pulih,” kata Dewinta.

Baca Juga :   Dari Sejarah, Sampai Pahit Manisnya Pinang Sirih

Ia menuturkan, meskipun saat ini banyak film yang rilis lewat situs layanan streaming, tetapi momen ketika berkunjung ke bioskop, tentunya terasa berbeda.

Menurut wanita ini, terdapat pengalaman yang tidak dapat digantikan saat menonton di bioskop, seperti cinematic experience yang hadir saat menonton film di Cinema XXI.

Bagaimana penonton mendapat immerse atau menjadi satu ke dalam imajinasi pembuat film dan para aktornya.

“Kami percaya bahwa bioskop merupakan bagian dari ekosistem perfilman, yang bertugas untuk membantu menerjemahkan imajinasi para filmmaker,” tuturnya.

Saat bioskop diizinkan untuk buka kembali, Cinema XXI PGM berupaya menarik minat masyarakat untuk datang ke bioskop, dengan cara menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan serta para pegawai, yang menjadi prioritas mereka.

Baca Juga :   Hijrah, Superstar Cristiano Ronaldo Resmi Rapatkan Shaf Ke Klub Al Nassr

“Ketika diperkenankan untuk kembali melakukan kegiatan operasional, Cinema XXI PGM akan terus melanjutkan kegiatan pemeliharaan dan pembersihan di seluruh lingkungan bioskop setiap harinya, yang sejak pandemi telah kami perketat prosedur kebersihannya,” jelasnya.

Dewinta menyebutkan, londisi pandemi saat ini tentunya tidak mudah bagi semua pihak, termasuk para pelaku usaha bioskop di negara manapun.

Olehnya itu, ia berharap, kondisi ini dapat terus membaik sehingga keadaan perekonomian kembali stabil.

“Kami berharap, Cinema XXI dapat kembali menjalankan peran sebagai bagian dari ekosistem perfilman Indonesia, serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian tanah air,” tandasnya. (Cr4/Rnd)

Facebook Comments Box