Ahmad Ali Janjikan Waktu Khusus untuk Kritik dan Aspirasi Warga, Bebas ‘Ngomel’

waktu baca 2 menit
Ahmad Ali menyerap aspirasi warga. (Foto: @madtu_madali/Instagram)

LIKEIN, PALU – Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menegaskan komitmennya untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan kritik dan aspirasi kepada pemerintah.

Ahmad Ali menekankan bahwa kritik yang membangun merupakan bagian dari proses pembangunan daerah yang sehat dan berkelanjutan.

“Kritik yang membangun adalah bagian penting dari tata kelola pemerintahan yang baik,” ujar Ahmad Ali kepada Likein.id, pada Selasa (27/8/2024),

Baca Juga :   Pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Unggul dalam Survei Calon Gubernur Sulteng

Sebagai wujud nyata dari komitmennya, Ahmad Ali mengungkapkan rencana untuk menyediakan satu hari khusus dalam seminggu jika ia terpilih sebagai gubernur.

Hari Jumat pagi akan dijadikan waktu di mana masyarakat bebas datang untuk menyampaikan unek-unek mereka secara langsung kepada gubernur.

“Jadi nanti ada satu waktu, setiap hari Jumat pagi, silahkan masyarakat datang untuk menyampaikan unek-uneknya. Silakan datang untuk berorasi di depan gubernur, silakan datang untuk memaki-maki gubernur jika ada harapan yang belum tercapai,” jelasnya.

Pada hari tersebut, Ahmad Ali akan didampingi oleh wakil gubernur dan kepala dinas terkait untuk mendengarkan langsung setiap keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga.

Baca Juga :   Ahmad Ali Janji Bakal Tata Kabupaten Donggala Jadi Magnet Wisata dan Bebas Jalan Rusak

Program ini dirancang untuk mendorong terciptanya komunikasi yang lebih terbuka dan efektif antara pemerintah dan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Saya akan memfasilitasi masyarakat untuk berdemo kepada saya. Bebas mengkritik, dilarang tersinggung,” tambah Ahmad Ali.

Dengan inisiatif ini, Ahmad Ali berharap dapat menjembatani kesenjangan antara pemerintah dan masyarakat, memastikan bahwa semua kritik dan aspirasi warga akan didengar dan ditindaklanjuti dengan serius. (Nasrullah/Inul)

Facebook Comments Box