Peringati HBA, Kejati Sulteng Hadirkan Tiga Artis Ibu Kota

waktu baca 1 menit
Kejati Sulteng Hadirkan Maria Vania, Bebizie, selebram Sendy Mamhit memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa. Foto: Angel/likein.id

LIKEIN, PALU – Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-62 Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), menghadirkan tiga artis Ibu Kota, antara lainnya Maria Vania, Bebizie dan Sendy Mamhit, yang turut meramaikan acara tersebut, pada Senin 18 Juli 2022.

Berdasarkan pantauan Reporter likein.id, kehadiran bintang tamu dalam rangka mengikuti senam pagi yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakti Adhiyaksa ke 62 di halaman kantor kejati Sulteng, di Jalan Samratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Baca Juga :   Ikut Event Nasional, Kejati Sulteng Siapkan Pemain Futsal Terbaik

Terlihat para peserta antusias dengan kedatangan ketiga artis tersebut dan langsung melakukan berbagai senam ciri khas yang berasal dari Sulteng, kurang lebih 1 jam.

Kepala Kejati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy menyampaikan, rasa terima kasih kepada panitia atas diselenggarakan acara dengan baik dan berterima kasih kepada para artis yang telah memeriahkan acara tersebut.

“Kepada Maria Vania, Bebizie dan Sendy Mamhit, yang telah ikut meramaikan suasana. Kita juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang sudah bergabung bersama-sama,” tutupnya. (Angel/Fadhila)

Facebook Comments Box