Kejati Sulteng Rutin Beri Sembako ke Panti Asuhan

waktu baca 1 menit
Kajati Sulteng, Jacob, bersalaman dengan salah satu anak panti asuhan. Foto : Istimewa

LIKEIN, PALU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), beri bantuan sembako ke panti asuhan. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun.

Panti asuhan Al-Amanah yang diberikan bantuan sembako oleh Kejati Sulteng, berlokasi di Jalan Abdurrahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Bakti sosial itu merupakan agenda dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 62 yang jatuh pada 22 Juli 2022, nanti.

Baca Juga :   Atribut Wisudawan Untad Tak Lengkap, Terkendala Pengiriman

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng Jacob Hendrik Pettipeilohy, mengatakan, bakti sosial merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang HBA.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan sambung rasa terhadap sesama,” ujar Kejati Sulteng, saat menyerahkan puluhan paket sembako, Kamis 14 Juli 2022, siang waktu setempat.

Ia menuturkan, bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa nilainya. Namun hal itu merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Kejati Sulteng kepada pengurus dan khususnya anak-anak panti asuhan.

“Saling melihat, saling mendukung, karena kelak anak-anak kita ini akan menjadi panutan dan pemimpin masa depan daerah ini,” tuturnya.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Al-Amana, Ust. Dzakir, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kejati Sulteng.

“Semoga apa yang diberikan ini menjadi amal jariyah untuk kita semua dan selalu diridhoi Allah Swt,” tutupnya. (Rendy)

Facebook Comments Box