Di Wikipedia, Irjen Ferdy Sambo Jadi Penyiksa dan Pembunuh

waktu baca 1 menit
Irjen Pol Ferdy Sambo, Foto : Instagram/divpropampolri

LIKEIN, – Irjen Polisi Ferdy Sambo, belakangan ini menjadi sumber berita dan kontroversi karena kematian ajudannya. Bahkan profilnya di situs Wikipedia di tuliskan bahwa Ferdy Sambo merupakan penyiksa dan pembunuh.

Menurut pantauan likein.id, Jumat 22 Juli 2022, pada situs Wikipedia tertulis bahwa Ferdy Sambo di sebut Jenderal Polisi yang di pecat secara tidak hormat serta berhasil menyiksa dan membunuh Brigadir J.

Baca Juga :   PDK Kosgoro 1957 Tolitoli Gelar Survei Topografi Untuk Tangani Banjir

Bahkan, dalam situs Wikipedia, nama Ferdy Sambo di ubah menjadi Ferdy Sambalado.

Berikut informasi tentang Ferdy Sambo di situs Wikipedia :

“Irjen. Pol. Ferdy Sambo, S.H., S.I.K ., M.H. lahir pada 9 Februari 1973 (49 Tahun) di Barru, Sulawesi Selatan,” tulis Wikipedia.

Ferdy Sambo adalah seorang inspektur jenderal polisi yang di pecat secara tidak hormat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia, di karenakan berhasil menyiksa dengan keji dan membunuh Brigadir J.

Ferdy Sambalado mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa karena berhasil menyiksa, membunuh dan memfitnah Brigadir J.

Masa jabatan Ferdy di mulai 16 November 2022 hingga 18 Juli 2022.

Ferdy Sambo adalah lulusan Akademi Kepolisian tahun 1994, Jabatan sebelumnya adalah Dirtipidum Bareskrim Polri (2019), sebelum di promosikan menjadi Kadiv Penyiksaan dan Pembunuhan Polri (2022).

Hasil penelusuran situs tersebut, mengizinkan semua pengguna untuk menyunting dan memindahkan halaman.(Fadhila)

Facebook Comments Box