Kemenangan Paslon Beramal Ditargetkan Capai 80 Persen di Banggai

waktu baca 2 menit
Kampanye akbar paslon Beramal di Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, pada Kamis (24/10/2024). (Foto: Ist)

LIKEIN, BANGGAI – Menjelang pemilihan serentak pada 27 November 2024, Partai Golkar semakin gencar menggalang dukungan untuk pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, dengan target kemenangan mencapai 80 persen di Kabupaten Banggai.

Syarifudin Tjajo, Ketua DPRD Kabupaten Banggai yang merupakan anggota partai Golkar, mengekspresikan optimisme mengenai target tersebut dalam kampanye akbar yang digelar di Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, pada Kamis (24/10/2024).

Baca Juga :   Pilkada Semakin Dekat, Pengawasan Keberadaan Orang Asing di Sulteng Diperketat

“Golkar menang 63 persen di Desa Bubung, dan kami menargetkan kemenangan minimal 80 persen untuk pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri,” ungkapnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah, Amran Bakir Nai, menegaskan keyakinan Golkar untuk memenangkan pasangan Beramal.

“Sebagai pemenang pemilu di Kabupaten Banggai, kami yakin masyarakat akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini,” tegas Amran di hadapan lebih dari 700 warga yang hadir.

Irwanto Kulap, Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Banggai, juga menyampaikan bahwa kehadiran mereka bertujuan meminta mandat rakyat.

“Beliau sudah banyak berbuat di Desa Bubung, dan kami kembali datang untuk meminta mandat rakyat guna memenangkan pasangan Beramal,” ujarnya.

Baca Juga :   Ahmad Ali Kembalikan Formulir Pencalonan Gubernur Sulteng ke PDIP, Sebut Muharram Nurdin Layak Jadi Pasangan

Di sisi lain, Hidayat Lamakarate, Ketua Harian Koalisi Beramal, menekankan komitmen Ahmad Ali untuk memajukan sektor perikanan, pertanian, dan UMKM di Sulawesi Tengah.

“Ahmad Ali berkomitmen membantu nelayan dan petani dengan memberikan bantuan serta asuransi, sebuah langkah konkret untuk menurunkan tingkat kemiskinan di daerah ini,” tutup Hidayat.

Diketahui, pasangan Beramal didukung oleh sejumlah koalisi partai yang terdiri dari PAN, NasDem, Gerindra, PKB, PSI, PPP, Partai Perindo, serta Golkar. (Nasrullah/Inul)

Facebook Comments Box