Menkumham Supratman Andi Agtas Dijadwalkan Kunjungi Palu, Ini Agendanya

waktu baca 2 menit
Menkumham, Supratman Andi Agtas. (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng)

LIKEIN, PALU – Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Republik Indonesia, Supratman Andi Agtas, dijadwalkan akan mengunjungi Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada tanggal 26 hingga 27 September 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk menghadiri berbagai agenda.

Salah satu agenda utama yang akan dihadiri Menkumham adalah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu.

Selain itu, Supratman juga akan meninjau Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Baca Juga :   Petugas Lapas Luwuk Gagalkan Penyelundupan 1000 Butir THD

Dalam kunjungan ini, Menkumham akan didampingi oleh staf khusus serta sejumlah pejabat eselon II dan III dari Kementerian Hukum dan HAM.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, mengungkapkan bahwa persiapan penyambutan telah dilakukan secara matang.

“Kami sangat antusias menyambut kedatangan Bapak Menteri. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi kinerja UPT kami ke depannya,” ujar Hermansyah, Selasa (24/9/2024).

Selain itu, Menkumham akan ditemani oleh sang istri, Idayanti Pandan, yang menjabat sebagai Ketua Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenkumham.

Baca Juga :   Pamungkas Dikabarkan akan Konser di Palu, Tiketnya Mahal ?

Bersama segenap pengurus DWP, mereka akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial, termasuk bakti sosial dan doa bersama untuk mengenang bencana Pasigala (Palu, Sigi, Donggala) yang terjadi pada tahun 2018.

“Untuk kunjungan Ibu Menteri dan Pengurus DWP Pusat, akan menyambangi beberapa Lapas, pusat kreatifitas ibu-ibu Tenun Ikat Donggala dan akan turut menggelar doa bersama mengenang bencana Pasigala 2018 silam,” pungkas Hermansyah. (Inul)

Facebook Comments Box