Kasus Mendiang Brigadir J Tak Kunjung Usai, Keluarga Ngaku Lelah

waktu baca 2 menit
Keluarga Brigadir J mengaku lelah dengan kasusnya tak kunjung usai, Foto : Instagram/@irmahutabaratofficial

LIKEIN, – Kasus pembunuhan Brigadir J hingga saat ini tak kunjung usai, banyak skenario sebagai upaya menutupi motif dalam kasus tersebut membuat penyelidikan jauh menemui titik terang. Membuat keluarga lelah dan ingin menyerah.

Mengutip dari akun Tiktok @tingmanroe, pada Kamis, 22 September 2022, Kuasa hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak, mengatakan, masih berupaya mendapatkan keadilan.

“Saya betul-betul minta maaf, saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya, baik pikiran, materi, maupun waktu. Saya membiayai semua ini tetapi bukan bermaksud mengungkit-ungkit itu,” ucapnya dalam video,  pada Senin, 19 September 2022.

Ia menyampaikan, Ayah Brigadir J Samuel sudah menyerah. Bahkan lelah untuk mengikuti perkembangan kasus di sisi lain anaknya pun juga tidak dapat kembali.

Kamarudin meminta maaf karena belum dapat menuntaskan kasus nasional yang melibatkan pembunuhan Brigadir J kepada masyarakat dan khususnya keluarga.

Meskipun tersangka pembunuhan Brigadir J telah di tetapkan oleh kepolisian dan sebagian dalam penahanan yakni lima tersangka utama Ferdy Sambo, Bripka RR, Bharada E dan Kuat Maruf, terkecuali Putri Candrawati yang belum di tahan.

“Apabila saya jadi penyidik, setengah hari saya garasi kan selesai, tidak, sampai 1 minggu sudah tahap 1 hingga tahap 2” ungkapnya.

Ia menambahkan, presiden sudah membiarkan polri terjebak dalam lumpur sehingga tidak bisa keluar di mana tersangka harusnya lebih dari 30.

“Saya tidak akan menyerah dalam menuntaskan kasus ini,” pungkasnya.(Fadhila)

Facebook Comments Box